Banjir Dukungan, Ibnu-Arifin Diminta Lanjutkan Pembangunan Kota

Doa dan dukungan warga terus mengalir kepada paslon Ibnu-Arifin (ist)

Banjarmasin,kalselpos.com – Dukungan terus mengalir kepada Ibnu Sina-Arifin Noor, saat pasangan nomor urut 2 ini berkunjung ke Majelis Taklim Darul Ibadah Jalan Rantauan Timur II, Rabu (7/10).

Bacaan Lainnya

Di sana, paslon yang dikenal dengan tagline Banjarmasin Baiman ini didoakan warga agar Ibnu Sina bisa melanjutkan pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Kami berharap mudah-mudahan beliau kembali terpilih untuk dapat melanjutkan pembangunan Kota ini dan menjadikan Banjarmasin lebih baik kedepan,” ujar Hj Hamsiah mewakili warga.

Ia menambahkan, warga disana juga berharap Wali Kota yang terpilih nanti mampu berkomitmen dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk bisa menikmati pemerataan pembangunan di kota Banjarmasin.

Dukungan yang diberikan warga pun beralasan, sebab selama kepemimpinan Ibnu Sina, dirinya mampu membuktikan hasil dan kerja nyata yang tentunya membawa perubahan lebih baik khususnya pada perkembangan pembangunan bidang infrastruktur di kota seribu sungai ini.

“Berdasarkan alasan itulah, kita yakin Ibnu Sina layak kembali terpilih memimpin Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Menyikapi dukungan warga Rantauan Timur II tersebut, Ibnu pun menyampaikan ucapan terimakasih dan menerima aspirasi masyarakat.

“Aspirasi dan dukungan ini ulun terimakan dan ulun ucapkan terimakasih, pian-pian kawa melihat hasil pembangunan selama ini. Mudah-mudahan berkat dukungan ini ulun dikawani Pak Arifin mampu membawa Banjarmasin lebih maju lagi,” ucap Ibnu Sina dengan logat khas Banjar.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakir

Pos terkait