Plt Bupati Ikuti Kampanye Virtual GNN-ASN

IKUTI- Plt Bupati Balangan H.Syaifullah bersama Kadis Kepegawaian Daerah Balangan,H.Sufrianoor dan Inspektorat Balangan,H.Karim Suadi saat mengikuti rapat dengan wapres secara virtual. ( Kur)

Paringin,kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten Balangan mengikuti kegiatan video conference Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (GNN-ASN).

Plt Bupati Balangan H.Syaifullah,didampingi Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah Balangan,H Suprianoor dan Inspektor Balangan,H.Karim Suadi mengikuti kampanye virtual tersebut di ruang Plt. Bupati Balangan, Rabu (7/10).

Bacaan Lainnya

Adapun tema dalam kampanye yang dilaksanakan secara virtual ini ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri.

Plt. Bupati Balangan Syaifullah menyampaikan, pemerintah daerah sangat menyambut baik dengan adanya kampanye virtual GNN-ASN ini.

Ditambahkannya, , ASN adalah abdi negara yang tugas pokok utamanya melayani masyarakat. Hal itu dimaknai bahwa netralitas ASN berkaitan erat dengan kepentingan dan hajat hidup orang banyak.

“Karena dengan tidak ada keterlibatan ASN pada kontestasi politik itu sangat menunjang kinerja pemerintah. Apabila ada ASN yang terlibat, maka hal itu bisa merugikan masyarakatnya,” ujarnya.

Plt Bupati juga berharap, ke depan untuk ASN di Kabupaten Balangan agar bisa menyadari dan memegang amanah yang telah ditetapkan demi lancarnya pilkada serentak 2020.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan