Peringatan Hari Jadi HSS Direncanakan Secara Virtual dan Terbatas

:MENJELASKAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad dan Sekda M Noor, menjelaskan rencana peringatan hari jadi kabupaten.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang jatuh pada 2 Desember mendatang direncanakan akan diperingati secara terbatas melalui virtual, yang menyesuaikan dengan masa pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air.

“Peringatan hari jadi kabupaten tetap akan diperingati, namun pormatnya direncanakan secara virtual dan terbatas untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” kata Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, kepada wartawan Kalsel Pos, saat rapat koordinasi, di Aula Kecamatan Angkinang, Kamis (‎8/11).

Bacaan Lainnya

Diungkapkan bupati, banyak warga yang bertanya dari Malang, Jawa Timur, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, rencana peringatan hari jadi kabupaten, dan Insya Allah‎ tetap akan diperingati, namun tidak seperti tahun-tahun lalu.

Namun rencana peringatan hari jadi secara virtual tersebut bisa saja berubah, jika ada perkembangan baru pandemi Covid-19 Kabupaten HSS menjadi hijau pada Desember 2020 mendatang.

Tapi, untuk sementara format peringatan hari jadi Kabupaten HSS secara virtual dan terbatas, sehingga bisa disaksikan oleh masyarakat hingga desa melalui kantor-kantor desa masing-masing. “Untuk sementa itulah format peringatan hari jadi 2 Desember 2020, yang menyesuaikan dengan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” jelas bupati.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Zakiri