Pansus Covid 19 tetap dimungkinkan terbentuk

H Harry Wijaya

Banjarmasin,kalselpos.com– Rencana pembentukan panitia khusus (Pansus) Covid 19 DPRD Banjarmasin, masih dimungkinkan untuk terealisasi. Sebab usulan pembentukan itu sudah masuk dalam pembahasan unsur pimpinan dewan.

“Pembentukan Pansus Covid 19 ini merupakan inisiatif dewan, sekarang sejumlah anggota dewan kembali menanyakan dan mendesak terbentuknya Banmus,” ujar Ketua DPRD Banjarmasin, H Harry Wijaya, kepada wartawan, kemarin.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, rencana pembentukan Pansus Covid-19 itu sebenarnya sudah di rapatkan di tingkat Badan Musyawarah (Banmus), dengan para pimpinan fraksi DPRD Kota Banjarmasin. Dan sekarang kembali dipertanyakan dalam rapat paripurna, baru-baru tadi.

Dalam waktu dekat lanjutnya, unsur pimpinan dewan siap membahas usulan tersebut. Dengan kemungkinan dapat direalisasikan terbentuknya pansus.

“Bila datanya sudah siap dan diserahkan ke unsur pimpinan, maka dibahas dalam banmus untuk dijadwalkan Rapat Paripurna terkait,” jelasnya.

Harry meyakinkan, bahwa tidak ada persoalan atau masalah yang menghalangi terbentuknya pansus. Sepanjang syaratnya terpenuhi. “Jadi kita tunggu saja nanti, rapat paripurna juga menentukan keputusan pembentukan itu,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan