Bernhard Pantau Penerapan Prokes ke Kantor Kecamatan dan Kelurahan

PANTAU-Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu memantau penerapan protokol kesehatan di pusat pelayanan publik.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com -Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu memantau penerapan protokol kesehatan di pusat pelayanan publik seperti kantor kecamatan maupun kelurahan.

“Saya ingin melihat langsung pelayanan di kantor kelurahan dan kecamatan termasuk Puskesmas terutama terkait penerapan protokol kesehatan mencegah penularan COVID-19,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ada pun pusat pelayanan yang disidak Pjs wali kota yakni Kantor Kelurahan Syamsudin Noor, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Puskesmas Liang Anggang dan Kelurahan Landasan Ulin Utara.

Kemudian, Pjs wali kota juga datang mengunjungi Kantor Kecamatan Landasan Ulin dan Kantor Kelurahan Guntung Payung untuk melihat secara langsung apakah protokol kesehatan diterapkan di kantor tersebut.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan