Prokes Covid 19 di Sosialisasikan Kepada Tim Kampanye Paslon

SOSIALISASI-KPU Tapin menggelar sosialiasi protokol kesehatan covid 19 pada tahapan Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 .(ist)

Rantau,kalselpos.com – Tahapan Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 di sosialiasikan pada tim kampanye pasangan calon nomor urut 1 (satu) dan pasangam nomor urut 2 (dua).

Pelaksaan sosialisasi berlangsung di Aula Kebun Pertanian Terpadu Bay Pass Rantau Selasa ( 6/10).

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Tapin Hj Henny Hendryanti mengatakan, sosialisasi ini merupakan tahapan lanjutan yang di laksanakan di provinsi sesuai aturan yang berlaku.

“Ini sangat penting guna diketahui bersama baik tim kampanye maupun pemerintah terkait kampanye yang berpedoman pada protokol kesehatan covid 19, “jelasnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan