97 Persen Pedagang Pasar Selasa Gunakan Masker

Tim KIE Batola saat mengingatkan kepada para pedagang Anjir Pasar.

Marabahan,kalselpos.com – Kabid Penegakan Produk Hukum Daerah (PPHD) Satpol-PP selaku Koordinator tim Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Kuala (Batola) menegaskan kepada pedagang Pasar Selasa Anjir Pasar, yakni terkait pelanggatan Peraturan Bupati (Perbup) Barito Kuala Nomor 54 Tahun 2020 akan ada tindakan selain teguran lisan.

“Kami beritahukan, nanti pada aksi selanjutnya yang akan dilaksanakan Tim Yustisi sudah bersifat penindakan. Maka kami harapkan bapak ibu supaya membiasakan penerapan protokol kesehatan,” tuturnya saat gelar aksi di pasar tersebut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pemantauan tim KIE Batola, sudah hampir 97 persen pengunjung di pasar tersebut memakai masker.

“3 persennya hanya akibat ketidaksempurnaan mengenakan masker dan sebagian ada yang menyimpan di saku, setelah melihat petugas baru bergegas mengenakan,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan