Seniman HSS Turut Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

DIALOG-Bupati HSS h Achmad Fikry saat menjadi salah satu narasumber di program Lasmin Baruya.(ist)

Kandangan,kalselpos.com-Para seniman di Bumi Antaluddin turut serta dalam upaya mensosialisasikan berbagai program kepada masyarakat.

Salah satu yang mereka sosialisasikan yaitu terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Wakil Dewan Kesenian Daerah (DKD) HSS, Hardiansyah Asmail, mengatakan “Lasmin Baruya” merupakan wadah generasi anak muda untuk mengekspresikan kreatifitas seninya melalui tayangan Media Sosial (Medsos).

Dijelaskan dia, melalui Lasmin Baruya, seniman bisa membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS untuk mensosialisasikan berbagai program-programnya kepada masyarakat.

Sesuai dengan tagline Lasmin Baruya, menghibur dan mengedukasi, selain disisipkan unsur-unsur lawakan yang menghibur, namun materi yang disajikan juga dapat mengedukasi masyarakat, di mana narasumbernya bisa dari pejabat maupun undangan yang lainnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:sopan
Editor: wandi