Langgar Prokes, Turnamen Game Online dibubarkan

Polsek Banjarmasin Utara saat membubarkan Turnamen Game Online yang melanggar Prokes.(ist)

Banjarmasin,kalselpos.com– Jajaran Polsek Banjarmasin Utara telah membubarkan turnamen game online di salah satu tempat angkringan kawasan Jalan Sultan Adam, (2/10/2020) malam.

“Lantaran penyelenggara game angkringan melanggar Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 68 tahun 2020, yakni tentang pedoman penerapan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” ungkap Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi, (2/10/20) lalu.

Bacaan Lainnya

Pantauan kalselpos.com, sebelum dibubarkan, Kapolsek sempat memberi pembinaan kepada para pengunjung angkringan tersebut.

“Bukan tidak suka dengan aktivitas kalian. Kami melakukan ini untuk menegakkan aturan tentang protokol kesehatan. Karena Kalian berada di satu tempat dengan jumlah massa yang banyak tanpa menjaga jarak,” tutur Kapolsek kepada para pengunjung angkringan.

Selanjutnya para pengunjung angkringan diminta segera pulang untuk meninggalkan angkringan tersebut dengan diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kaget juga tadi waktu awal masuk. Pengunjungnya seratus orang, jadi segera kamu bubarkan,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

 

Penulis : Hafidz
Editor : Muliadi

 

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun