Kampanye Prokes Covid 19 Disosialisasikan Kepada Tim Paslon 1 dan 2

Sosialiasi tahapan Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020

Rantau, kalselpos.com – Tahapan Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 disosialisasikan pada tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 (satu) dan pasangan nomor urut 2 (dua). Selasa ( 06/10/2020)

Bacaan Lainnya

Bertempat Aula Kebun Pertanian Terpadu Bay Pass Rantau, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kab Tapin Hj. Henni Hendryanti, Pasi Intel Kodim Rantau Kapten Inf Firman, Aspem Setda Kab. Tapin Gt Ridha Jaya, Kasat Intel Polres Tapin, Kepala Kesbang Pol Tapin Raniansyah dan Wakil ketua Tim Kampanye Paslon no 1 Muh. Ikhsan.
Ketua Tim Kampanye Kab. Tapin Paslon no 2 M Bakri.

Ketua KPU Tapin Hj Henny Hendryanti mengatakan, sosialisasi ini merupakan tahapan lanjutan yang dilaksanakan di provinsi sesuai aturan yang berlaku, walaupun saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19 namun pelaksanaannya perpedoman pada protokol kesehatan.

“Ini sangat penting diketahui bersama, baik tim kampanye maupun pemerintah terkait kampanye yang berpedoman pada protokol kesehatan covid 19,” jelasnya.

Jadi Pilkada harus dilaksanakan dalam tahun ini, namun upaya KPU tetap berbasis pada protokol kesehatan agar masyarakat tidak ragu untuk memilih.

Sementara Pemerintah Kab Tapin Diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Gt Ridha Jaya menyambut baik digelarnya sosialisasi tahapan kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan dengan berpedoman kepada prokes Covid-19.

“Dengan kegiatan ini, tim kampanye maupun warga masyarakat Tapin mengetahui pelaksanaan kampanye,” ujarnya.

Ia berharap masing-masing tim kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kalsel dapat mematuhi aturan pilkada dan menjalankan kampanye berpedoman pada protokol kesehatan.

Adapun kampanye dilaksanakan mulai tanggal 26 september sampai 5 desember 2020 dan tanggal 6 sampai 8 merupakan masa tenang. Untuk pencoblosan pada tanggal 9 desember 2020.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Abdillah
Editor : Zakiri