Kader PKK ikut berperan putus Penyebaran Covid-19

Sekretaris TP-PKK Provinsi Kalsel kunjungi TP-PKK Kotabaru. (Ist)

Kotabaru,kalselpos.com – Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotabaru Hj Yulianti Zairina Said Akhmad menerima kunjungan Sekretaris TP-PKK Provinsi Kalimantan Selatan bersama pengurus di Gedung Paris Berantai, baru-baru ini.

Kedatangan Sekretaris TP-PKK Provinsi ke Kotabaru untuk mensosialisasikan tentang pentingnya melaksanakan 3M Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menghindari kerumunan serta Menjaga jarak, sekaligus
menyerahkan bantuan 27.200 lembar masker kepada TP-PKK Kabupaten Kotabaru, untuk dibagikan ke PKK kecamatan dan desa yang berada di wilayah itu.

Bacaan Lainnya

Pembagian masker merupakan program Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang merupakan tindak lanjut perintah Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo agar seluruh kader PKK ikut terlibat dalam menyadarkan warga akan pentingnya memakai masker dan taat terhadap protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.
#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: Muliana
Editor: Bambang CE