Edukasi Prokes Covid-19 Gencar Disosialisasikan

PASANGKAN MASKER-Polres Banjar gencar melaksanakan edukasi kepada warga .(ist)

Martapura,kalselpos.com-Tidak mau lengah dengan semakin menurunnya kurva penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar, Polres Banjar dengan menggandeng PD. Pasar Bauntung Batuah dan Oraganisasi Radio Antar penduduk Indonesia (RAPI) yang menjadi mitra Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, mengadakan kegiatan edukasi dan pengecekan masker kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Bauntung Batuah Martapura awal peka n tadi.

Kasat Binmas Polres Banjar AKP. Hj. Amelia Afifi bersama sejumlah rekan dan mitra Polres Banjar bergerak bersama di kawasan Pasar Bauntung Batuah Martapura guna memberikan sosialisasi edukasi serta komunikasi langsung ke warga.

Bacaan Lainnya

“Kita menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan, mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dibeberapa tempat cuci tangan yang banyak disediakan PD. Pasar Bauntung Batuah yang tersebar disekitaran pasar.” ujarnya.

Amelia menambahkan, semakain melandainya kurva penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar tidak membuat pihaknya terlena, namun akan lebih giat melakukan sosialisasi agar kurva penyebaran Covid-19 dapat ditekan lagi.

“Walau masih ada saja warga yang dijumpai tidak mengenakan masker, namun meraka tetap mau menerima diberikan arahan agar saat bepergian keluar rumah apalagi kepasar agar memperhatikan protokol kesehatan.” ungkapnya,”ujarnya.
Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi