Bupati Chairansyah Potong Tumpeng di HUT Ke-75 TNI

Bupati HST, H A Chairansyah menghadiri kegiatan HUT ke-75 TNI di Ruang Puskodal Ops Kodim 1002 Barabai

Barabai,kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HST mengikuti jalannya Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75 Tahun 2020 secara Virtual, di Ruang Puskodal Ops Kodim 1002 Barabai, Senin (5/10) kemarin.

Bacaan Lainnya

HUT Ke-75 TNI yang setiap tahun jatuh pada 5 Oktober tersebut kali ini digelar di Istana Negara Jakarta pada Senin (5/10/2020) dengan suasana dan kondisi berbeda, mengingat masih dalam masa Pandemi Virus Covid-19 seperti ini.

Meski dilakukan secara virtual, Upacara HUT TNI ini tetap mewajibkan para peserta tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Kesempatan itu, Bupati HST H A Chairansyah, berkenan melaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Serka Abdul Hamid, sebagai bentuk rasa syukur atas Peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020.

“Semoga TNI Jaya Selalu,” Doa Bupati.

Sementara itu, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol menyampaikan, diusia yang ke-75. TNI akan selalu bersinergi dengan seluruh komponen bangsa, “Hal ini bentuk mewujudkan Indonesia Maju sesuai dengan tema peringatan HUT ke-75 TNI ‘SINERGI UNTUK NEGERI’ . Semoga kedepan TNI semakin Jaya dan dicintai rakyat,” pesannya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Adiyat
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan