Bantuan beras disalurkan di Kelurahan Pulau Kupang

Kadinsos Kapuas, Budi Kurniawan secara simbolis menyerahkan bantuan beras di Kelurahan Pulau Kupang Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kalteng. (Ist)

Kuala Kapuas,kalselpos.com – Beras satu karung seberat 15 Kg disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Pulau Kupang Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Bersama Lurah Pulau Kupang, Udit SE (nomor 2 dari kiri) Kadinsos Kapuas Budi Kurniawan (3 dari kiri) dan tokoh masyarakat setempat. (Ist)

“Beras itu langsung diserahkan kepada warga penerima sejumlah 3 karung untuk 3 bulan sekaligus,” ujar Suryadin, Sekretaris Camat Bataguh,
Selasa (6/10) pukul 10.20 WIB.

Bacaan Lainnya

Disebutkan Suryadin, jumlah warga yang berhak menerima terdaftar sekitar 297 Keluarga. Jadi jumlah beras yang dibagikan berjumah 870 karung atau 1,3 ton lebih.

Lurah Pulah Kupang, Udit SE merasa bersyukur warganya di Kelurahan Pulau Kupang banyak yang terbantu dengan berbagai program bantuan baik itu BLT maupun bantuan beras seperti sekarang ini.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan S.Sos MSi mengharapkan dengan bantuan yang telah diberikan pemerintah Kabupaten Kapuas, dari berbagai sumber, baik itu Bantuan Langsung Tunai yang berasal dari pemerintah pusat, APBD dan lain sebagainya.

“Termasuk yang dibagikan pada hari ini, yaitu beras yang disalurkan atas kerjasama dengan pihak Bulog, melalui program keluarga harapan. Semoga dapat meringankan beban masyarakat,” ucap Budi Kurniawan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan