Aksi Bersih-Bersih Di Tengah Pandemi Covid 19

Prajurit TNI Kodim 1010 Rantau melaksanakan gotong royong aksi bersih-bersih kantor

Rantau, kalselpos.com – Upaya menciptakan lingkungan kantor yang bersih dan sehat, TNI Kodim 1010 Rantau melaksanakan aksi bersih-bersih di sekitaran Asrama Kodim 1010/Rantau Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin Utara Kab Tapin, Selasa (6/9/2020).

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 1010/Rantau, Kapten Inf Zaenal Arifin mengatakan, kegiatan pembinaan lingkungan hidup ini dalam upaya kita di kesatuan menjadikan lingkungan bersih dan sehat, walaupun awalnya memang warga sekitar sudah menjaga kebersihannya.

“Kebersihan lingkungan terutama di rumah huni merupakan faktor yang sangat penting untuk menjaga pada diri dan keluarga kita untuk pola hidup bersih dan sehat,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para anggota yang telah hadir. “Walaupun tengah menghadapi situasi Pandemi Covid-19 kita masih dapat melaksanakan kegiatan ini, tetap pedomani protokol Kesehatan Covid-19,” smbungnya.

Ia berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan contoh dan suri tauladan bagi kita semua lebih bagi masyarakat baik itu orang tua maupun generasi muda.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Abdillah
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan