Tegakan Protokol Kesehatan Covid -19, Pengunjung Cafe di Swab dan Tes Urin

SIDAK-Pemerintah Kota Banjarbaru menunjukkan keseriusannya dalam menegakkan protokol Covid-19 dengan melakukan swab dan tes urin dadakan.(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com-Pemerintah Kota Banjarbaru menunjukkan keseriusannya dalam menegakkan protokol Covid-19 dengan melakukan swab dan tes urin dadakan di Bozee Lounge and Cafe, Jalan Trikora akhir pekan tadi.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, S.Sos, M.Si, menyampaikan bahwa inti dari kegiatan malam hari ini adalah keseriusan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam menegakkan protokol Covid-19 yang didukung oleh Kapolres, Dandim dan SKPD terkait.

Bacaan Lainnya

“Jadi tadi kita mengambil sampel dari pengunjung Bozee Lounge and Cafe dan ada beberapa yang kita dilakukan tes urin,” ujar Kapolres Banjarbaru Doni Hadi Santoso

Mengenai hasil tes urin tersebut untuk sementara sedang didalami oleh anggotanya dan akan disampaikan hasilnya.

“Kemudian, tadi juga dilakukan swab tes untuk menunjukkan bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru serius terhadap Covid-19,” pungkasnya.

Perlu diketahui, sebelum melakukan kegiatan tes swab dan tes urin di tempat tersebut pihaknya telah melakukan Sidak penegakan protokol kesehatan Covid-19 di sekitar Lapangan Murjani.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan