Polda Kalteng laksanakan Patroli Skala Besar

Operasi yustisi Polda Kalteng untuk kepatuhan protokol kesehatan di masyarakat. (Ist)

Palangka Raya, kalselpos.com -Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) terus meningkatkan upaya preventif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif saat masa kampanye Pilkada 2020 di Kalteng.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, M.Hum M.Si MM melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan S.I.K MH memimpin langsung Apel Siaga Operasi Mantap Praja Telabang 2020 dan patroli skala besar yang bertempat di Pos Lantas Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (04/10) pukul 07.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Hendra menjelaskan,
tugas personel tidak hanya melaksanakan apel siaga tetapi juga melaksanakan patroli skala besar yang bertujuan untuk menjaga situasi tetap terjaga selama masa kampanye berlangsung.

“Selain Patroli skala besar kami juga melaksanakan operasi yustisi yang bertujuan untuk menertibkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” kata Hendra, yang juga mantan Kapolres Kapuas dan Palangka Raya tersebut.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan