Peringatan HUT TNI, Wabup Harap Sinergi Pemda dan Kodim ‎Terus Terjalin ‎

‎HORMAT- ‎Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad,‎ Dandim 1003/ Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono memberikan hormat pada peringatan HUT TNI ke-75 yang digelar secara virtual. (Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com – Dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad berharap, sinergi antara pemerintah daerah dan jajaran TNI akan terus berjalan, khusus dalam pembangunan di Bumi Antaludin.

Menurutnya, harapannyang ia utarakan itu tidak lain adalah untuk mewujudkan Visi Misi Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologi dan agamis.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu, atas ‎nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat HSS, kami mengucapkan selamat HUT TNI yang Ke-75,” ungkapnya, Senin (5/10/2020).

Disamping itu itu, Dandim 1003/Kandangan, Letkol Arm, Dedy Soehartono, mengatakan sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini, yakni sinergi untuk bangsa, Kodim 1003/ Kandangan akan terus men‎jalin kerjasama yang lebih erat lagi dari yang sekarang.

“TNI siap berpartisipasi demi kemajuan pembangunan di Kabupaten HSS,” janjinya.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) digelar secara meriah dengan berbagai kegiatan. Namun, tahun ini peringatan HUT TNI ke-75 di Kodim 1003/ Kandangan hanya mengikuti peringatan secara secara virtual, di Aula Makodim setempat.

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati HSS, peringatan HUT TNI ke-75 yang digelar secara virtual tersebut dihadiri,‎ Dandim 1003/ Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono, Kapolres HSS, AKBP Siswoyo, Kepala Kejaksaan Negeri HSS, Agus Rujito, Kepala Pengadilan Negeri HSS, Dian Erdianto, SH, MH dan jajaran perwira Makodim setempat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan