Pemdes laksanakan Sertijab Kepala Desa Dirgahayu

Serah Terima jabatan (sertijab) dari Pelaksana Harian (Plh) Kepala Desa Dirgahayu (Yanuar Arbani Budianto, S.Pd.I) kepada Pelaksana Tugas (Plt) Supriadi, S.Sos

Kotabaru,kalselpos.com – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pulau Laut Utara Pia Widya Laksmi, P.ST menghadiri Serah Terima jabatan (sertijab) dari Pelaksana Harian (Plh) Kepala Desa Dirgahayu (Yanuar Arbani Budianto, S.Pd.I) kepada Pelaksana Tugas (Plt) Supriadi, S.Sos


Acara tersebut dilangsungkan di Aula Balai Desa Dirgahayu, Senin (5/10) yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Ketua dan anggota BPD, seluruh Ketua Rt, Dusun dan Ketua PPK Desa.
Mengawali sambutannya Pjs Kepala Desa Dirgahayu Supriadi menyampaikan, ucap terima kasih kepada Camat Pulau Laut Utara yang diwakili oleh Sekcam yang telah sudi menyempatkan waktu untuk menghadiri acara serah terima jabatan ini serta Ketua dan anggota BPD dan perangkat desa yang hadir.
Tanggung jawab yang diberikan ini tentunya akan menjadi dasar untuk dapat membawa desa ini kearah yang lebih baik lagi dan transparan.
“Ada tiga tugas yang harus dilaksanakan yaitu penanganan Covid-19, Pilkada dan melanjutkan program yang sudah ada ini yang harus segera dilakukan tentu semua ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak dalam membantu membangun desa ini,” ucap Pjs Kepala Desa.
“Saya ingin kita bersama-sama membawa desa dirgahayu ini maju dan dapat bersaing dengan desa lain, tentunya dengan kebersama baik dari perangkat desa BPD dan warga dan semoga kedepan desa ini akan menjadi kebanggan buat kita khususnya Kabupaten Kotabaru,” harapnya.
Sebelumnya Camat Pulau Laut Utara melalui Sekcam Pia Widya Laksmi, mengucapkan selamat atas Sertijab Ini semoga Pjs kepala desa dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya.
“Terkait penanganan Covid-19 saat ini desa kita masuk di jona merah maka dari itu tetaplah mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan semoga virus ini cepat berlalu agar kita dapat menjalankan aktifitas seperti biasa,” ungkapnya.
“Sebentar lagi warga masyarakat Kotabaru akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada yang jatuh pada tanggal 9 Desember tahun 2020 ini hendak kita bersama-sama dapat menciptakan rasa aman dan damai dalam pesta demokrasi nanti,” tandasnya.

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain