Tersisa 38 Positif Covid-19 di Batola

Peta Sebaran Covid-19 Batola

Marabahan, kalselpos.com – Kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala (Batola) tersisa 38 orang menyusul sembuhnya 3 pasien Covid-19, meski juga terdapat 1 pasien positif bertambah.

“Hari ini pasien konfirmasi positif bertambah 1 dan pasien sembuh terdapat 3 orang,” terang Jubir Satgas Covid-19 Batola, dr Hj Azizah Sri Widari, Minggu (04/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dengan tambahan baru in, sambung Azizah, maka total kasus konfirmasi di Batola menjadi 641 orang, pasien sembuh 595 orang dan pasien meninggal tetap 8 orang, sehingga kasus aktif tersisa 38 orang.

“Saat ini 38 kasus aktif ini 29 orang tengah menjalani perawatan masing-masing 2 orang di RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, di RSUD Ulin Banjarmasin 1 orang, di Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin 5 orang, di Karantina Provinsi 19 orang, dan di Karantina SKB Marabahan 2 orang,” paparnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Pos terkait