Tak Pakai Masker, 20 Warga Disanksi Membersihkan Lingkungan

SANKSI-Petugas dari tim gabungan penegakam disiplin protokol kesehatan covid-19 memberikan sanksi kepada para pelanggar protokol kesehatan.(ist)

Paringin,kalselpos.com-Tim gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 Bumi Sanggam terus melakukan giat untuk membiasakan warga menjalankan protokol kesehatan.

Sebagai langkah nyata tim gabungan tak hanya memberikan edukasi berupa teguran namun juga memberikan sanksi bagi mereka yang melanggar aturan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Seperi giat yang berlangsung akhir pekan tadi setidkanya ada beberapa warga yang disanksi sosial membersihkan lingkungan.

“Dari hasil giat ini sebanyak 45 orang mendapatkan teguran, 24 orang dikenakan sanksi tertulis dan 20 orang lainnya kena sanksi sosial berupa membersihkan lingkungan sekitar,”ujar AKP Rudiantoro selaku pengendali operasi yustisi Kabupaten Balangan.

Disampaikannya, selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang kebetulan berada di RSUD Balangan yang sudah menyelesaikan urusan berobatnya untuk segera meninggalkan tempat untuk pencegahan penularan covid-19.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan