Sosialisasi Saber Pungli dilaksanakan di Desa Bawan

Polsek Banama Tingang sosialisasi Saber Pungli di Desa Bawan. (Ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli)
dilakukan personil Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, di Desa Bawan, Sabtu (3/10) siang.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang, Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberantas
pungutan liar secara efektif dan efisien.

Bacaan Lainnya

Diharapkannya, dengan adanya sosialisasi ini dapat mencegah terjadinya pungutan yang tidak sesuai aturan di bidang pelayanan masyarakat, baik itu untuk kepentingan kantor ataupun kepentingan pribadi.

“Polri akan selalu mengawasi setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan betul-betul dilayani dengan baik sesuai dengan prosedur yang sebenarnya,” cetus Ipda Doohan Octa Prasetya.

Diingatkannya, dalam pelayanan kepada masyarakat yang seharusnya membutuhkan bantuan jangan dipersulit. Dan kepada masyarakat jika ada menemukan kasus pungutan yang tidak sesuai di Kecamatan Banama Tingang, segera melaporkannya.

“Jangan salah gunakan tugas dan wewenang yang sudah dipercayakan oleh pemerintah. Jika kami temukan ada kasus pungli khususnya di wilayah Kecamatan Banama Tingang, kami berjanji tidak akan segan-segan untuk memprosesnya dan kami akan selalu mengawasinya,” tegas Kapolsek Banama Tingang

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan