Pjs Bupati harapkan KPUD Kotabaru dapat Netral di Pilkada

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifuddin.

Kotabaru, kalselpos.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin berkunjung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, tentunya ingin bersilaturahmi dan bertatap muka bersama dengan Komisioner KPUD, Jumat (3/10) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut Pjs Bupati M Syarifuddin juga mengatakan, “hendak KPU dapat bertindak netral pada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah tanggal 9 Desamber mendatang,” ucap Pjs Bupati.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua KPU Zainal Abidi, terima kasih atas kunjungan Pjs Bupati Kotabaru ke Kantor KPU.

“KPU akan bersikap netral dan adil seadil-adilnya kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati yang telah memenuhi syarat dan mengikuti Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 ini,” ungkap Zainal.

Mengenai kesiapan menghadapi pesta demokrasi ini Zainal juga menjelaskan, KPU bertanggung jawab dengan kesiapan baik Itu logistik dan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Ini semua akan tercipta Pilkada yang lancar dan damai, sesuai yang di harapkan dan inginkan oleh masyarkat, serta aman dari penularan Covid-19.

“KPU siap bekerja sama dengan Pemerintah dan intansi yang terkait untuk dapat menciptakan Pilkada damai di Kabupaten Kotabaru tanpa ada keributan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan