H Sudian Noor: Ayahanda Zairullah Azhar lebih pantas jadi Bupati

dr. HM. Zairullah Azhar, calon Bupati Tanbu.(Ist)

Batulicin,kalselpos.com – H Sudian Noor yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu, dari politisi PAN ini, memberikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli (ZR)

Zairullah Azhar dan M. Rusli calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu didampingi H. Sudian Noor.
(Ist)

Di waktu cuti dan liburnya, pada setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, dia menyempatkan diri untuk bergabung bersama dr HM Zairullah Azhar. 

Bacaan Lainnya

Di Desa Sardangan, Satiung, Karya Bakti dan Salimuran Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), dia mengatakan saat ini banyak sekali diterpa sebuah isu.

Satu diantaranya, ada isu yang menyatakan dirinya disingkirkan karena Zairullah Azhar. Hal Itu dia bantah, karena dia memutuskan mundur untuk mendorong sang ayah, yakni dr HM Zairullah Azhar maju dalam Pilkada Tanbu 2020.

“Isunya saya dizolimi, ini karena saya dan tahu beliau siapa. Beliau adalah ayahanda H Zairullah. Seandainya saya bisa melepas jabatan saya sebagai Bupati untuk memberikannya ke ayahanda sekarang, maka langsung akan saya lakukan, ini bukti sayang dan cinta saya kepada beliau, dan Ayahanda Zairullah Azhar lebih
pantas jadi Bupati,” katanya papar H Sudian Noor.

Sementara isu lain bebernya, adalah terkait pelayanan kesehatan gratis yang sudah tidak ada lagi. Padahal sampai saat ini, masih terus berjalan. Memang ada aturan untuk diikutkan ke BPJS dan itu semuanya ditanggung Pemerintah Daerah.

“Sehingga hal itu tetap berjalan dan bila tidak ada BPJS, maka warga Tanbu masih akan tetap dilayani dan dibiayai Pemerintah Daerah,” terangnya. 

H. Sudian Noor menegaskan, bila ada yang mengatakan pelayanan kesehatan gratis di stop, itu tidak benar, karena dia tidak ingin menyusahkan dan membebani masyarakat dan itu sudah menjadi komitmennya.

“Tentunya Ayahanda Zairullah Azhar akan bisa memperbaiki semuanya. Tak hanya kesehatan namun birokrasi,
infrastruktur dan ekonomi kecil akan diperbaiki semuanya,” tutur Sudian Noor. 

Kemudian dia meyakinikan dengan dukungan dan restu dari masyarakat, maka kedepannya tidak ada lagi anak yatim yang tidak diperhatikan, begitu juga dengan janda tua, jompo, hingga fakir miskin.

“Selain itu, akan ada progres kedepan yang lebih diperhatikan lagi, termasuk guru-guru ngaji yang ada di kampung-kampung dan para Tenaga Honorer,” katanya.

Sementara itu, dr HM Zairullah Azhar menyampaikan, terkait dengan pelayanan kesehatan, kedepan akan tetap digratiskan dan menjadi prioritas Pemkab Tanbu, manakala dirinya diberi amanah untuk memimpin Bumi Bersujud. 

“Mohon doa restu kepada masyarakat Tanbu untuk mewujudkan semuanya dan memperbaiki yang sudah baik supaya lebih baik lagi,” ucap dr HM Zairullah Azhar.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan