Kegiatan Fisik Terlihat, Jalan Sarang Burung Sekarang Lebar

JALAN DESA-Pelebaran jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-109 ini merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat Desa Sarang Burung.(ist)

Amuntai, kalselpos.com – Memasuki hari ke – 9 pelaksanaan TMMD pada giat Fisik berupa pembangunan siring dan pelebaran jalan sudah nampak terlihat. Kalau sebelumnya jalan ini cuma dapat dilewati oleh kendaraan roda dua kini roda empat pun bisa lewat.

Bacaan Lainnya

Pelebaran jalan ini dikerjakan secara bergotong royong,TNI bersama- sama masyarakat sekitar Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau panggang, Kabupaten HSU.

Pelebaran jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-109 ini merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat Desa Sarang Burung,Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya perbaikan jalan tersebut masih terus dalam pengerjaan.

Suriansyah warga setempat , mengakui duu di depan rumahnya, kondisi jalannya sempit sekarang sudah lebar.

“Jelas terlihat dari pelebaran jalannya yang sis kanan dan kiri 5 meter itu,” ujarnya.

Sementara itu satuan tugas TMMD ke-109 Kodim 1001/Amuntai masih terus melanjutkan pembangunan siring kiri kanan jalan,untuk pelebaran jalan.

Bukan hanya masyarakat, di lapangan TNI juga turut di bantu para Mahasiswa dari Personil Satuan tugas dan Menwa Stiper Amuntai.

“Kami mengaku bangga dan salut kepada anggota Menwa Stiper Amuntai karena ikut membantu dalam pekerjaan Anggota Satgas dan masyarakat sekitar,” pungkas Wakil Komando Satgas TMMD Kapten Inf Eko Wibowo.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Pos terkait