Pemkab Tanbu terima kunker Komisi I DPRD Kalteng

H. Ready Kambo, Wabup Tanbu saat menerima kunker Komisi I DPRD Kalteng.(ist)

Batulicin,  kalselpos.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi I DPRD Bidang Pemerintahan Hukum dan Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) disambut oleh Wakil Bupati (Wabup) H Ready Kambo beserta jajaran di Kantor Bupati.

Kunjungan Kerja tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Freddie Ering, Kamis (01/10/2020).

Bacaan Lainnya

Sedangkan Pemkab Tanbu menghadirkan antara lain Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pengelolaan Pendapatan dan Retribusi Daerah, Kantor Samsat Tanbu, Bank Kalsel Batulicin dan pihak terkait lainnya.

Bupati Tanbu H. Sudian Noor, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wabup H. Ready Kambo, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi serta ucapan selamat datang kepada rombongan Komisi I DPRD Provinsi Kalteng itu.

Kunjungan ini kata Wabup, selain mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis, kunjungan itu menjadi penting dan strategis, sebab secara khusus mengagendakan tentang langkah strategis Pemerintah Kabupaten Tanbu dalam Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Regulasi Pajak dan Retribusi Daerah, Penyertaan Modal Pemerintah Daerah dan Operasional UPT-PPD/Kantor Bersama Samsat Kabupaten Tanbu.

“Semoga kunjungan kerja ini memiliki kesan positif, sekaligus juga memohon maaf, jika terdapat kekurangan dalam penyambutan di Tanah Bumbu,” tambah H. Ready Kambo.

Kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan saling tukar cinderamata antara Komisi I DPRD Provinsi Kalteng dengan Pemkab Tanbu

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE