Kapolsek Banama Tingang jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Kapolsek Banama Tingang, Ipda Doohan Octa Prasetya jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat.(Ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com -Kapolsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K bersama dengan anggota, berkunjung ke tempat para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (01/10), Siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka Polsek Banama Tingang menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banama Tingang.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut, dapat menciptakan sinergitas antara para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Banama Tingang, dengan Polsek Banama Tingang, sehingga terjalin hubungan yang baik dan komunukasi yang baik kedepan nantinya,” kata Ipda Doohan Octa Prasetya.

Dijelaskannya, maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut, selain silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru menjabat.

“Saya disamping memperkenalkan diri selaku Kapolsek Banama Tingang, menggantikan Kapolsek sebelumnya yaitu Iptu Ivan Danara Oktavian, S.T.r.K, berharap juga apa yang telah terjalin tetap berlanjut serta bersinergi,” ucap Ipda Doohan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE