TP PKK Tanbu menggelar khataman Alquran

Batulicin,kalselpos.com -Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar pertemuan rutin yang dirangkai dengan kegiatan khataman Alquran dan pembacaan manaqib.

Pertemuan rutin yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Kecamatan Simpang Empat, Selasa (29/09/2020) itu dihadiri seluruh ketua dan pengurus TP PKK Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Hj Sadariah, Ketua TP PKK Tanbu memberikan sambutan pada pertemuan rutin bulanan TP PKK Tanbu yang kali ini diisi dengan khataman Alquran dan pembacaan manaqib. (Ist)

Adapun khataman Quran dipimpim langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Hj Sadariah diikuti oleh seluruh ketua dan pengurus tim penggerak PKK kecamatan masing-masing perwakilan sebanyak 6 orang dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanbu.

Hj Sadariah mengatakan, atas nama TP PKK Kabupaten mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, kepada seluruh anggota dan pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan atas kehadirannya pada pertemuan itu.

“Kegiatan pertemuan rutin bulanan yang selalu kita laksanakan ini, merupakan upaya kita untuk melakukan evaluasi dalam rangka meningkatkan pelaksanaan program kerja organisasi kedepan,” jelasnya.

Karena hal tersebut, terangnya merupakan fungsi, tugas dan tanggung jawab TP PKK kepada masyarakat, terutama dalam upaya mewujudkan kualitas kesejahteraan keluarga dan masyarakat Bumi Bersujud.

Hj Sadariah berharap, dengan bekal ilmu yang didapat melalui Khataman Alquran dan pembacaan manaqib ini, senantiasa menjadi nilai ibadah bagi semua, sehingga ketika diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, benar-benar bermanfaat bagi orang banyak, khususnya bagi kemaslahatan seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kegiatan pertemuan rutin bulanan TP PKK tersebut Ketua TP PKK Kabupaten juga menyerahkan Alquran kepada 10 TP PKK Kecamatan dan Majelis Taklim. 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE