Terbukti Kerja Nyata, Garuda Banua-Galuh Borneo Dukung Ibnu-Arifin

Deklarasi dukungan Relawan Garuda Banua dan Galuh Borneo yang siap mendukung dan memenangkan paslon Ibnu-Arifin dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2020 (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Kerja nyata dengan hasil yang mampu memajukan Kota Banjarmasin dari calon petahanamenjadi landasan bagi Relawan Garuda Banua dan Galuh Borneo untuk mendeklarasikan diri mendukung Pasangan calon nomor urut 2, yakni Ibnu Sina-Arifin Noor, Senin (28/9) di Posko Pemenangan Jl Brigjend Hasan Basri Kayutangi.

Ketua Relawan Galuh Boneo Wilayah Banjarmasin, Hj Rusmiati mengatakan, sederet prestasi yang ditoreh Ibnu Sina dalam kurun waktu lima tahun menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin dinilai banyak memberikan dampak positif untuk kemajuan Kota Seribu Sungai.

Bacaan Lainnya

“Sudah terbukti kerja nyata beliau untuk warga Banjarmasin. Oleh karena itu, kita mantap dukung beliau untuk kembali maju di Pilwakot Tahun ini. Relawan Galuh Boneo telah tersebar di lima kecamatan dan siap memenangkan pasangan Ibnu Sina-Arifin,” ucapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Sekjen Relawan Garuda Banua M Rizaldi Noor yang juga menyuarakan dukungannya. “Untuk teknisnya nanti, kita akan melakukan koordinasi dengan tim, dan sesegeranya melakukan komunikasi dan sosialisasi kemasyarakat,” pria dengan sapaan Rizal ini.

Alhasil, dukungan yang diberikan Relawan Garuda Banua dan Relawan Galuh Banua direspon positif oleh Ibnu Sina. Dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan.

Selain itu, Ibnu Sina meminta kepada seluruh relawan untuk mengikuti protokol kesehatan (Prokes) saat di lapangan dan tetap berpedoman pada peraturan KPU tentang pelaksanan kampanye dalam Kondisi Bencana Non-alam Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Kita berterimakasih di Pilkada ini telah diberi dukungan, Insha Allah ini bagian dari perjuangan kita yang tentu akan melibatkan banyak pihak termasuk relawan,” jelas Kepala Daerah peraih Best of The Best Walikota Terbaik Indonesia 2019 ini

Disamping itu, Calon Wakil Walikota, Arifin Noor juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. “Insha Allah, semua dukungan ini akan menjadi penyemangat kami untuk maju di Pilwakot tahun ini,” singkat peraih Penghargaan Top 50 kategori Pemimpin Perubahan Inspiratif dan Inovatif Indonesia ini.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Pos terkait