Sekwan Dukung Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19

HADIRI-Sekretaris DPRD Balangan Ardiansyah yang hadir dalam Rakoor tersebut mewakili Ketua DPRD Balangan.(ist)

Paringin,kalselpos.com– Polres Balangan melakukan kegiatan rapat koordinasi (Rakoor) Senin ( 28/9) dengan mengambil tempat Aula Polres Balangan.

Kegiatan rakor ini terkait pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di Bumi Sanggam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Balangan dalam kesempatan ini menyampaikan untuk lebih meningkatkan penegakan disiplin protokol covid-19di Kabupaten Balangan perlu ada tindakan yang diterapkan kepada masyarakat teruma yang tidak mematuhi peraruran tentang protokol kesehatan covid-19.

Disampaikannya, salah satunya harus mempergunakan masker.” Polres Balangan akan membuat striker ditempel di mobil Dinas maupun pribadi yang berisi himbauan tentang protokol kesehatan covid-19 dan harapan kami Pemerintah Kabupaten Balangan akan melakukan yang sama,”paparnya.

Plt Bupati Balangan H.Syaifullah didampingi Plt .Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan,Erwan Mega menyambut baik hal itu.

Diutarakammya, Pemerintah Kabupaten Balangan selalu mendukung langkah positif untuk melakukan penekanan penyebaran covid-19.

“Salah satunya akan dilaksanakannya operasi yustisi penegakan protokol kesehatan covid-19, kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sanksinya berupa sanksi sosial seperti membersihan sampah atau sanksi lainnya yang bukan saja untjk efek jera tapi juga membuat warga Balangan disiplin terhadap protokol kesehatan covid-19,”ujarnya.

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan Erwan Mega menambahkan selain pemberlakuan operasi yustisi ini pihaknya juga menerapkan terhadap para ASN maupun tenaga honor dilingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan.

Sementara Sekretaris DPRD Balangan Ardiansyah yang hadir dalam Rakoor tersebut mewakili Ketua DPRD Balangan
yang berhalangan hadir, sangat apresiasi terhadap rencana penerapan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan covid-19.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Pos terkait