Maju di Pilkada, Burhanuddin tinggalkan Rumah Dinas

Ir H Burhanuddin

Kotabaru, kalselpos.com -Melangkah mencalonkan diri menjadi Bupati di Pilkada Kotabaru Desember nanti, Ir H Burhanuddin tentunya harus mengambil cuti dan menyerahkan semua fasilitas yang diberikan oleh negara padanya.

Terlihat, pria yang semula menjabat sebagai Wakil Bupati Kotabaru ini bersama keluarganya meninggalkan rumah dinasnya dan sekarang rumah tersebut sudah kosong dari penghuni. Untuk sementara mereka tinggal dirumah pribadinya yang beralamat di Jalan Padat Karya Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara.

Bacaan Lainnya

“Ini terhitung mulai Sabtu (26/9) kemarin semua fasilitas negara yang digunakan selama menjabat Wakil Bupati Kotabaru akan diserahkannya semuanya sesuai dengan aturan PKPU. Adapun yang diserahkan mobil dan rumah dinas yang ditempati selama ini,” ucap Burhanuddin saat mau meninggalkan rumah dinas yang ditempati.

Burhanuddin yang didampingi istri Hj Mariani menyerahkan 3 mobil dinas, termasuk salah satu mobil dinas Ketua Porwasi Kotabaru.

“Saya cuti karena mengikuti Pilkada Kotabaru yang tentunya digunakan bertemu dengan warga masyarakat yang berada dikecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten Kotabaru,” terangnya.

Ia juga meyampaikan, selama ditinggal cuti Pemerintahan tetap berjalan baik seperti biasa dalam melayani masyarakat dibawah pimpinan Penjabat Sementara Bupati Muhammad Syaripuddin yang sudah dikukuhkan belum lama tadi.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan