HUT Polwan ke 72, Polwan Polres Kapuas ikuti Kejuaraan Menembak

. Iptu Siti Rabiatul Adawiah dan Camat Kapuas Timur Ansyari saat turnamen menembak akan dimulai.(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.comHUT Polwan ke 72 Tahun 2020, Polwan Polres Kapuas Polda Kalteng ikuti Kejuaraan Menembak bertajuk Kapuas Shooting Club Tournament 2.

2. Peserta turnamen menembak foto bersama dengan panitia dan seluruh pendukung pelaksana kegiatan.(Ist)

Tournament itu berlangsung di salah satu lapangan di jalan Trans Kalimantan Km 9 Kelurahan Anjir Serapat Barat Kabupaten Kapuas Kalteng, Jumat (25/9) dan berakhir paga Minggu (27/9)

Bacaan Lainnya

Kejuaraan menembak yang ini diikuti oleh peserta dari berbagai kota, hingga provinsi tetangga.

Hal itu terlihat dari deretan juara, dari berbagai kelas, seperti juara 1 klas Metsil 33 meter, Abdillah dari Kandangan Kabupaten HSS Kalsel. Juara 2 Agung dari Banjarbaru. Kelas yang lainnya juga ada yang berasal Matraman Martapura, namun ada kelas khusus 17 meter dan Fun Game dimana penembak lokal banyak yang jadi peserta.

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiah, SH, MM, sangat mengapresiasi dengan mereka yang berhasil menjadi pemenang, karena di masa pandemi Covid-19, semangat para peserta lomba luar biasa. Walau dengan keterbatasan sesuai protokol kesehatan covid,

“Peserta masih bisa menorehkan prestasi, sangat kami harapkan dengan Kapuas Schoting turnamen ini juga memperkenalkan kepada masyarakat manfaat senapan angin tidak hanya untuk berburu, namun unjuk kemampuan diri dalam berprestasi,” terang Iptu Siti Rabiatul Adawiah.

Melalui turnamen ini Kapolsek Kapuas Timur berharap juga akan memperoleh bibit-bibit baru atau peserta potensial di bidang olah raga menembak yang bisa diorbitkan ke jenjang lomba berikutnya,

“Menjadikan moment untuk peserta meningkatkan kemampuan dan wahana refresing, meningkatkan potensi meraih prestasi,” harap Iptu Siti Rabiatul Adawiah.

Sementara Camat Kapuas Timur, Ansyari SPd MA yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan, bangganya kepada BBA (Bubuhan Anjir) bisa menjadi tuan rumah yang baik pada even ini.

Ia juga mengatakan akan mendukung setiap kegiatan yang positif dalam membina generasi muda, agar dapat menyalurkan bakat dan bisa berprestasi dan bersaing dengan luar daerah.

“Kami juga bangga even kali ini diikuti atlet lokal dan luar daerah, serta pelaksanaannya sudah memberlakukan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” pungkas Ansyari.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan