Diduga Rebutan Hak Asuh, Yusuf Jadi Korban Sabetan Samurai

  • Whatsapp
Suasana pasca perkelahian berdarah yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin,Minggu (27/9/2020) petang (Ahmad Fauzie)

Banjarmasin, kalselpos.com – Diduga lantaran rebutan hak asuh anak, duel tak seimbang pun terjadi di kawasan jalan Pangeran Antasari (Jalan Jati) Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 18.45 Wita.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, Kejadian bermula saat korban yang bernama Muhammad Yusuf (23) warga jalan Pekapuran Raya Gang Abadi RT 15, Kelurahan Pekapuran Raya menegur pelaku tepat di depan kios bensin milik korban di pinggir jalan depan Alfamart.

Saat itu, korban menanyakan kapan pelaku akan menyerahkan anak dari istri korban saat ini (anak tiri korban). Pelaku yang belakangan diketahui berinisial IB itu pun meminta korban agar menunggu.

Selang 10 menit kemudian, pelaku datang berjalan kaki mendatangi korban sambil membawa sajam jenis samurai dalam keadaan terhunus.

Tanpa sempat berkata, pelaku yang emosi langsung menebaskan samurai ke tubuh korban. Meski sempat mengelak, namun ujung senjata khas negeri sakura itu ternyata melukai ibu jari, jari telunjuk dan jari tengah korban.

Bukan hanya samurai, pelaku yang sudah kalap itupun mencabut sebilah parang yang ada di balik bajunya dengan menggunakan tangan kiri.

Beruntung aksi brutal pelaku berhasil diredam warga sekitar dan anggota Resmob Polda Kalsel, Ipda Joni Arif yang kebetulan sedang melintas di tempat peristiwa berlangsung.
Namun pelaku berhasil melarikan diri bersama seorang rekannya.

Pelaku pun kini menjadi buruan tim Buser Polsek Banjarmasin Timur. Sementara kedua Sajam Samurai dan parang pelaku telah diamankan polisi.

Peristiwa berdarah itu pun dibenarkan Kapolsek Bantim AKP Susilo. Menurutnya saat ini pelaku dalam pengejaran polisi.

“Korban sudah membuat laporan. Dan saat ini kami langsung bergerak memburu pelaku,” singkat AKP Susilo saat dikonfirmasi.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Zakiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.