Banyak Dikeluhkan Warga, Dishub Kembali Tangkap Jukir Liar

Dishub Kota Banjarmasin kembali menjaring juru parkir liar yang sering mangkal di mini market (Fudail)

Banjarmasin, kalselpos.com – Dinas perhubungan Kota (Dishub) Banjarmasin melakukan razia juru parkir (Jukir) liar yang saat ini banyak dikeluhkan oleh warga yang ingin belanja disalah satu mini market, Senin (28/09/2020) sore.

Dari giat melakukan razia yang dilakukan petugas gabungan itu setidaknya 1 orang yang kedapatan menjadi jukir liar yang saat ini sudah membuat warga gelisah.

Bacaan Lainnya

Dari 1 orang yang kedapatan ini yang mana kedapat di salah satu mini market di jalan A Yani Km 4,5 kecamatan Banjarmasin Timur.

Tidak hanya itu, petugas gabungan itu juga menyasar jukir di mini market yang sering jukir liar di kawasan Jalan Simpang Belitung, Gatot Subroto dan jalan Veteran

Salah satu kasir mini market di kawasan Veteran, Selly mengatakan mulai mini market yang ia dibuka pagi sekitar jam 07.00 WITA tersebut tidak lama berselang jukir liar tadi sudah stanby di depan toko.

Sementara itu, Kasubag TU UPTD Parkir Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Alex menjelaskan pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada pungutan parkir liar di beberapa titik.

“Bagi jukir liar yang terjaring ini akan kita data lebih dulu. Selama ini menajemen mini market di Banjarmasin sudah membayar retribusi parkir ke kas daerah untuk menggratiskan parkir kepada pengujung,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan