Muhammad Syarifuddin akan menjaga Netralitas ASN di Kotabaru

Muhammad Syarifuddin, Pjs Bupati Kotabaru.(Anas Aliando)

Banjarmasin, kalselpos.com – Pjs Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifuddin menegaskan, dirinya akan menjaga netralitas ASN di lingkup Pemkab Kotabaru pada gelaran Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita akan menjaga netralitas ASN di Kotabaru. Ini sesuai arahan Mendagri dan Wakil Gubernur Bapak Rudy Resnawan,” ujarnya kepada kalselpos.com usai dirinya dilantik menjadi Pjs Bupati Kotabaru oleh Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (26/9/2020).

Bacaan Lainnya

Pria kelahiran Rantau Tapin itu menegaskan, selain menjaga netralitas ASN di Kabupaten yang berjuluk ‘Bumi Saijaan’ itu, kerja keras yang tidak kalah penting adalah meningkatkan partisipasi masyarakat yang mempunyai hak pilih pada Pilkada 2020.

“Dua hal ini yang menjadi tugas utama  kita,” tegasnya.

Ditanyakan apakah ada firasat tertentu yang dia rasakan sebelum namanya disetujui Mendagri dan terpilih menjadi Pjs Bupati Kotabaru, dengan tersenyum dia menjawab, tidak ada firasat sama sekali.

“Tak ada firasat, saya hanya terkejut dan hampir tidak percaya saya yang disetujui Mendagri dari nama-nama yang telah diusulkan,” cetus Kadis Pariwisata Provinsi Kalsel itu.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penuli: Anas Aliando
Editor: Bambang CE