Koni Tapin Study Banding ke Penajam

Pertukaran cendramata dari Koni Tapin ke Koni Kab Penajam.(ist)

Rantau,kalselpos.com – Untuk memanfaatkan dana hibah yang diberikan sebaik mungkin oleh Pemerintah daerah Kabupaten Tapin kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Tapin, Para pengurus melakukan kunjungan kerja ke Koni Kabupaten Penajam Paser Utara belum lama tadi.

Dijelaskan Hamdi sesuai kegiatan ucapan Terima kasih kepada pengurus KONI Kab Penajam Paser Utara yang telah menyambut rombongan Koni Tapin untuk belajar disini, khususnya dalam pengelolaan dana hibah pemerintah daerah maupun pengelolaan organisasi.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kunjungan untuk belajar bagaimana mengelola dana hibah yang diberikan pemerintah daerah untuk Koni,” tegasnya

Menurutnya juga, banyak hal yang telah dipelajari di Koni PPU, Seperti pengelolaan dana hibah, pengelolaan organisasi, dan pembinaan atlet telah mendapatkan masukan – masukan yang berharga. Ada hal menarik juga yang direncakan koni PPU yaitu membuat usaha untuk menambah dana.

“Banyak hal yang telah kita pelajari dalam kunjungan ke Koni PPU,” ungkapnya

Berharap dengan kunjungan kerja yang dilakukan dapat memberikan manfaat kepada koni Tapin, dan dapat menambah wawasan serta pengetahuan dalam pengelolaan dana Hibah dari pemerintah daerah.

Sementara itu Ketua Koni Penajam Paser Utara Salehuddin Mengucapkan selama datang kepada Koni Kab Tapin yang menyempatkan diri ke Koni penajam paser utara, dalam kunjungan ini juga dirinya bersyukur dapat bertukar pikiran dan informasi untuk menutupi kekurangan koni PPU.

“Banyak manfaat juga yang diberikan oleh Koni Tapin kepada Koni PPU,” Ucapnya

Tidak hanya itu, di Koni PPU juga berencana akan mengunjungi Kab Tapin khususnya ke pemerintah Kabupaten Tapin yang telah membuat perda khusus untuk dana hibah.

“Dalam waktu dekat Koni PPU akan mengunjungi Tapin untuk belajar,” Jelasnya

Mudah – mudahan apa yang diinginkan koni Kab Tapin nantinya dapat tercapai setelah kunjungan ke Koni PPU, dan kita juga dapat saling bertukar wawasan dan pengetahuan untuk memajukan olahraga di Indonesia

Pada kesempatan itu juga, Koni Tapin mengunjungi salah satu fasilitas olahraga taekwondo di Kab PPU.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan