Posko Pemenangan Diresmikan, Timses : Persiapan Matang Hingga Akar Rumput

Syukuran atas peresmian posko pemenangan paslon Ibnu - Arifin yang berlokasi di kawasan Kayu Tangi, Jalan Brigjen Hasan Baseri, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Usai memiliki nomor resmi sebagai kandidat dalam Pemilihn Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Banjarmasin, tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Ibnu Sina – Arifin Noor langsung meresmikan Posko Pemenangan, Jumat (25/9/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Pemenangan Ibnu-Arifin, Bambang Yanto Permono mengatakan, didirikannya posko pemenangan ini bertujuan untuk mempermudah konsolidasi terkait segala persiapan untuk mensukseskan paslon yang mempunyai jargon ‘Banjarmasin BAIMAN, Lanjutkan’ ini.

Peresmian dilakukan dengan menggelar acara salat hajat bersama yang dihadiri seluruh pengurus partai pengusung hingga tokoh agama.

Dengan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, kegiatan dimulai setelah pelaksanaan salat maghrib berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan salat hajat.

Selain itu, usai pelaksaan salat hajat, pihaknya juga melakukan syukuran atas peresmian sekretariat bersama tim Ibnu Sina-Arifin Noor yang berlokasi di kawasan Jalan Brigjend Hasan Basri, Kayu Tangi, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Melalui salat hajat, kita berharap doa dijabah, beliau bisa terpilih kembali memimpin Banjarmasin,”ujar

Adapun untuk pelaksanaan kampanye, Bambang mengakui telah mempersiapkan segalanya untuk memenangkan Paslon dengan nomor urut 2 ini.

Menurutnya partai pengusung dari PKB, Demokrat, PDIP serta Partai non parlemen PSI telah solid melakukan koordinasi hingga ketingkat kecamatan.

“Persiapan kami telah matang hingga ke akar rumput telah dikonsolidasikan,”terang dia.

Oleh karen itu, ia berharap dengan diresmikan Posko Pemenangan ini dapat menambah semangat kerjasama baik Parpol pengusung, timses dan relawan dalam menuangkan ide kreatif, inovatif serta membangun.

“Kita akan bekerja keras untuk kemenangan bersama melalui strategi yang telah dibangun,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri