Pemko Luncurkan Aplikasi Naga Bungas

Launching aplikasi 'Naga Bungas' oleh Pemerintah Kota Banjarmasin yang berisikan informasi destinasi pariwisata di Kota Banjarmasin (Fudail)

Banjarmasin, kalselpos.com – Dalam perayaan malam syukuran peringatan Hari Jadi ke 494 Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin dalah hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata telah meluncurkan aplikasi Naga Bungas.

Peluncuran aplikasi itu yang mana landsung dilakukan oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, Jumat (25/09/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Menurut Kasi Informasi dan Teknologi Bidang SDM, Disbudpar Kota Banjarmasin, Firmansyah, Aplikasi berbasis android itu dapat diunduh melalui handphone atau smartphone yang mendukung Playstrore.

“Aplikasi naga bungas adalah aplikasi pariwisata yang berisi tentang destinasi pariwisata di Bannarmasin. Seperti wisata kuliner, tempat hiburan, kemudian ada hotel atau penginapan yang bisa membuat para wisatawan lokal atau mancanegara agar betah lama tinggal di Kota Baiman ini,” ucaonya pada awak media usai launching tersebut.

Diakuinya, terobisan baru tersebut juga dapat memudahkan para wisatawan atau pelancong bahkan masyarakat luas untuk mengakses informasi wisata di Kota Banjarmasin, terutama pada 10 objek unggulan pariwisata di Kota Seribu Sungai itu.

“Naga bungas ini diharapkan menjadi solusi bagi pesatnya teknologi di dunia pariwisata khususnya di Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Fudail
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan