Pakai Jas Biru, Demokrat Siap Menangkan Paslon Ibnu-Arifin

Calon Wali Kota Banjarmasin Ibnu sina terlihat memakai jas biru milik Partai demokrat dalam pembekalan calon kepala daerah (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Dengan mengenakan jas berwarna Biru Calon Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 2, Ibnu Sina mengikuti pembekalan calon kepala daerah Partai Demokrat secara daring, Jumat (25/9/2020).

Bacaan Lainnya

Pembekalan ini bertujuan mempersiapkan calon kepala daerah untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2020. Adapun materi yang disampaikan terkait strategi komunikasi politik untuk memenangkan hati rakyat.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan kepada seluruh pengurus partai agar mematuhi protokol Covid-19 selama menjalankan proses pemenangan dan pelaksanaan kampanye di daerah.

Kendati demikian strategi pemenangan tentunya berbeda karena masih di masa Pandemi dengan mematuhi Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota serentak dalam kondisi bencana non-alam Covid-19.

“Seluruh pengurus di Provinsi maupun tingkat kab/kota wajib menggerakkan mesin partai untuk memenangkan calon yang telah diusung pada Pilkada tahun ini,” ujar pria yang akrab dispa AHY itu.

Ia menegaskan untuk mempersiapkan semuanya bagaimana menjalin sinergi dan kolaborasi dengan baik untuk menang.

“Kita berharap banyak kepada paslon yang diusung, untuk memenangkan Pilkada 2020,”sambungnya.

Disamping itu, Ibnu Sina menyampaikan kesimpulan dari pembekalan ini adalah memastikan soliditas struktur Partai Demokrat dalam memenangkan Pilkada.

“Demokrat siap menangkan calon yang telah diusung di daerah termasuk pada Pilwali Banjarmasin,” tandasnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan