Berita Nomor 1 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Jelang Puncak Harjad Banjarmasin, Pemko Banjarmasin Berduka

Almarhum dr Soekotjo (dok)

Berita Nomor 1 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Jelang Puncak Harjad Banjarmasin, Pemko Banjarmasin Berduka

 

Bacaan Lainnya

Banjarmasin, kalselpos.com– Kabar mengejutkan mengenai wafatnya Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah, dr Soekotjo membuat jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin berduka menjelang puncak perayaan Hari Jadi (Harjad) ke-494 Kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengaku turut berduka cita atas berpulangnya dr Soekotjo disaat tepat satu tahun beroperasinya RSUD Suktan Suriansyah.

“Pak dr Soekotjo meninggal dunia terkena serangan jantung,” ujar Ibnu Sina kepada wartawan.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu menjelaskan, sebelum wafat almarhum sempat mendapat pertolongan pertama dan dilarikan ke RS Suaka Insan dari kediamannya di Jalan Sutoyo S.

Namun, tuhan berkehendak lain mendiang dipanggil sang khalik pukul 03.00 WITA saat perjalanan menuju ke rumah sakit.

“Terlihat terakhir malam tadi saat melaksanakan salat hajat bersama jajaran Pemko, saat itu beliau sehat saja,” Ungkapnya.

Ibnu Sina jua menerangkan, tepat satu tahun beroperasi RSUD Sultan Suriansyah ini merupakan kiprah beliau mengawali, membina dan mempersiapkan operasional berjalan dengan Lancar.

Tidak hanya it, selama mejabat mendapatkan akreditasi yang layak untuk RSUD Sultan Suriansyah.

“Kerja beliau semasa hidup kita kenang, dan beliau orang nya yang sangat banyak pengalaman. Apa yang dikerjakan beliau bisa menjadi amal jariah,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan