Iskandar Satu,Ovie Dua dan Martinus Tiga

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, di Hotel Dafam Banjarbaru, Kamis (24/9) malam.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, di Hotel Dafam Banjarbaru, Kamis (24/9) malam.

Rapat pleno terbuka pengundian nomor serta deklarasi damai dan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat pleno yang dipimpin Ketua KPU Kota Banjarbaru, Hegar Wahyu Hidayat, tersebut dilaksanakan secara terbatas, hanya dihadiri tiga orang yakni pasangan calon dan pendamping calon pasangan yang dapat masuk kedalam ruang rapat pleno, hal itu sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Hal ini sesuai dengan PKPU Nomor 13 tahun 2020 tentang perubahan, Kedua atas PKPU Nomor 6 tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, dan/atau wali kota dan wakil wali kota dalam kondisi bencana non alam Covid-19.

Pasangan mendapat kesempatan pertama untuk mengambil nomor tabung urut yang diambil dari kotak transparan adalah pasangan Martinus – Darmawan Jaya, yang kedua Aditya Mufti Ariffin – Wartono dan yang terakhir Gusti Iskandar – AR Iwansyah.

Hasilnya, nomor urut satu diperoleh pasangan Gusti Iskandar – AR. Iwansyah sedangkan nomor urut dua untuk pasangan Aditya Mufti Ariffin – Wartono dan nomor urut tiga Haji Martinus – Jaya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan