Bermodal Gerobak dan Motor, Prajurit TNI Angkut Bahan Material

  • Whatsapp
ANGKUT MATERIAL-Pelaksanaan pembuatan siring guna peningkatan akses jalan menuju Desa Sarang Burung dilakukan tahap demi tahap. (ist)

Amuntai, kalselpos.com– Pelaksanaan pembuatan siring guna peningkatan akses jalan menuju Desa Sarang Burung dilakukan tahap demi tahap.

Bacaan Lainnya

Untuk menuju lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 wilayah Kodim 1001 Amuntai, di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tidak semudah yang dibayangkan.

Jalan yang sempit dan hanya bisa dilewati roda dua tersebut membuat peningkatan sasaran fisik tidak bisa dilakukan dengan cepat. Para personel TNI hanya menggunakan gerobak yang ditarik dengan motor atau roda dua.

Serda Samsul Arifin personel Satuan tugas TMMD Kodim 1001 Amuntai dengan lincah membawa gerobak yang ditarik menggunakan motor untuk mengangkut bahan material.

“Kalau sudah berpapasan dengan kendaraan lain kami kesulitan dan sering terjatuh karena jalan sangat sempit dan material yang di bawah juga ikut terjatuh”, katanya kepada Kalselpos.com, Jum’at (25/09).

Padahal memerlukan material bahan bangunan yang cukup banyak, namun dalam pengangkutan bahan material terkendala karena faktor kondisi jalan yang sempit,sehingga kendaraan roda 4 tidak dapat mencapai lokasi pembangunan.

“Demi tugas dan pengabdian kami, kepada masyarakat kami harus berikan yang terbaik,” tungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.