Banyaknya aspirasi dan dukungan, ZR Kembali Untuk Mengabdi di Bumi Bersujud

Batulicin, kalselpos.com – Dengan mengusung slogan “Kembali Untuk Mengabdi,”
pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) periode 2021 – 2024, Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli telah mendapatkan nomer urut 3 pada kontestan Pilkada Tanbu.

Pasangan yang menyebut duet mereka dengan nama ZR ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Nasdem, Demokrat, PKS dan Partai Garuda.

Bacaan Lainnya

Zairullah Azhar usai mendapatkan nomor urut kontestan Pilkada Tanbu, Kamis (24/9), di depan Gedung BPBD menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak terutama penyelenggara Pilkada Tanbu 2020.

Mantan Bupati Tanbu pertama ini juga menuturkan, bahwasanya latar belakang dirinya maju dalam kompetisi ini karena banyaknya aspirasi dan dukungan masyarakat Tanbu yang mengiginkannya untuk kembali mengabdi di Bumi Bersujud.

Selain itu, sebagai politisi berpengalaman Zairullah menilai, masih belum adanya pemerataan di beberapa aspek di Kabupaten yang pernah dia pimpin, seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial.

Zairullah yang selama ini aktif di bidang keagamaan berjanji, manakala dia terpilih bersama M. Rusli dan mendapatkan amanah, maka beberapa aspek yang belum dicapai oleh Tanbu akan direalisasikannya.

“Insya Allah, kami berdua akan segera melakukan pembenahan untuk merealisasikannya,” ucapnya ramah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan