Pengundian Nomor Urut Paslon Pilgub Kalsel : BirinMu 1, H2D 2

Kedua pasangan memperlihatkan nomor urut (Akhmad Fauzie)

Banjarmasin, kalselpos.com – Setelah sehari sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Selatan menetapkan dua Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Kalimantan Selatan, selanjutnya KPU Kalsel menggelar pencabutan nomor urut kedua Paslon pada Kamis (24/9/2020) pukul 16.00 WITA.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksana pencabutan nomor urut kedua Paslon dihadiri kedua paslon, Bawaslu, awak media pendukung Paslon dan pihak terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada pencabutan yang berada di gedung KPU Jalan Ahmad Yani Kilometer 3 Banjarmasin ini, pasangan H.Sahbirin Noor -H.Muhidin mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan H.Denny Indrayana – H Difriadi mendapat nomor urut 2.

Usai pencabutan nomor urut, Calon Gubernur (cagub) pasangan nomor urut 1 H.Sahbirin Noor mengaku tak mempersoalkan nomor yang didapat.

“Berapapun nomor yang di dapat semuanya baik,setiap nomor ada makna tersendiri,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan selama kampanye berlangsung tim nya akan mewajibkan protokol kesehatan.

Sementara pasangan nomor urut 2 Denny-Difri menyampaikan nomor urut dua adalah sesuai harapan mereka. ” Urutan Nomor dua ini memang sudah sesuai harapan kami,” ucap Denny.

Ia dan juga bersama timnya akan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kampanye nanti

Pada akhir sesi kedua pasangan juga memperlihatkan nomor urut masing masing kepada para pendukungnya yang hadir didepan gedung KPU.

Para tim pendukung kedua Paslon ini tak jarang diperingati aparat petugas yang berjaga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan tidak berkerumun dan menjaga jarak.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Zakiri

Pos terkait