KPU Tanbu tetapkan nomor Urut bagi 3 Paslon Pilkada 2020

Tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu diapit Ketua KPU Tanbu, Makruri SE (paling kiri) dan Ketua Bawaslu Tanbu, Kamiludin Malewa (paling kanan). (Kristiawan)

Batulicin, kalselpos.com – Gegap Gempita Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten TanahBumbu (Tanbu) Tahun 2020, periode 2021 – 2024 semakin menggema dan membahana setelah paslon mendapatkan nomor urut.  

Masing-masing pendukung meneriakan yel-yel dari paslon yang didukungnya setelah mendapatkan (pencabutan) nomor urut oleh masing masing paslon. 

Bacaan Lainnya

Dalam pengambilan nomor urut yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanbu bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanbu, pada hari Kamis (24/9) sore.

Pasangan Syafrudin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembanggunan (PPP) dan PKPI mendapat nomer urut 1.

Kemudian Pasangan Mila Karmila dan Zainal Arifin (MKZ) yang menggunakan jalur independen mendapatkan nomor urut 2.

Dan yang terakhir Pasangan Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli (ZR) yang diusung PKB, Golkar, PAN, Nasdem, Demokrat, Partai Garuda mendapat nomor urut 3.

Ketua KPU Tanbu, Makruri SE menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak atas dukungannya hingga terlaksananya tahapan pengambilan nomor urut bagi para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu periode 2021 – 2024.

“Mudah-mudahan situasi dan kondisi Tanah Bumbu keharmonisan dan kondusifitas senantiasa terjaga hingga pemungutan suara pada 9 Desember 2020,” ucap Makruri

Menurutnya, hal itu tentunya dibutuhkan pengertian dari semua pihak terutama masing-masing pendukung, agar tetap menahan diri dan menjaga kondisi tersebut.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE