KPU Kotabaru tetapkan Nomor Urut Paslon Cabup – Cawabup

Penetapan nomor urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kotabaru periode 2020-2025, pada rapat pleno KPU yang berlangsung di gedung Paris Barantai Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru menetapkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode 2020-2025 pada rapat pleno yang berlangsung di gedung Paris Barantai Kotabaru, Kamis (24/9/2020).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kotabaru, Zainal Abidin mengatakan, tahapan penyelenggaraan pemilihan umum berdasarkan hasil rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati ada 2 pasangan.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan pengundian nomor urut, pasangan Sayed Jafar- Andi Rudi Latif (SJA-ARUL) mendapatkan nomor 1 sedangkan pasangan Burhanuddin- Bahrudin (2BHD) nomor 2,” ungkapnya.

Sedangkan, sejak ditetapkan nomor urut pasangan ada waktu 71 hari pada pasangan cabup dan Cawabup bisa memperkenalkan kepada masyarakat tentang nomor yang telah didapat.

“Dengan waktu 71 hari diharapkan kepada pasangan agar bisa bersosialisasi kepada masyarakat dan menyampaikan visi dan misi dari para pasangan agar masyarakat lebih mengetahui dan mengenal no urut pasangan,” tambahnya.

Sedangkan pasangan SJA-ARUL menyampaikan, tahapan demi tahapan yang dilakukan oleh KPU Kotabaru sampai dengan pengundian nomor urut pasangan.

“Alhamdulillah pada hari ini kami mendapatkan nomor urut 1, dan kita terima dengan amanah dan menjadi nomor 1 kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, pasangan 2BHD mengatakan, terima kasih kepada masyatakat dan relawan yang selama ini dilapangan telah bekerja keras yang akhirnya mengantarkan kita masuk pada kontes pilkada.

“Kami hari ini mendapatkan nomor urut 2, mudah-mudahan dengan nomor ini akan mendapatkan hasil yang terbaik, dan menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat yang selama ini mendukung 2BHD,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain