Diduga Disembunyikan Makhluk Halus, Anak Hilang Sungai Bilu Ditemukan di Martapura

Gadis yang seblumnya diisukan hilang akibat disembunyikan makhluk halus akhirnya ditemukan oleh petugas Polsek Banjarmasin Timur di kawasan Tanjung Rema, Kabupaten Banjar (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Kabar hilangnya seorang anak yang menghebohkan warga lingkungan Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur akhirnya mereda. Pasalnya anak yang berinisial RM itu ditemukan di Martapura.

Bacaan Lainnya

Gadis berusia 12 tahun yang sebelumnya diduga hilang akibat disembunyikan makhluk halus itu ditemukan di kawasan Tanjung Rema berkat kinerja pelacakan yang dilakukan Polsek Banjarmasin Timur, Selasa (22/09/2020).

Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Susilo melalui Kanit Reskrim, Iptu Timur Yono mengatakan, dari pengakuan si anak, alasan ia menghilang tersebut lantaran kerap mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan oleh ibunya, bibi dan kakak sepupunya.

“Kaburnya RM ke Tanjung Rema diketahui diantar oleh tetangganya yang merasa prihatin dengan apa yang dialaminya. Ia takut pulang ke rumah jadi di antar ke rumah keluarga tetangganya,” ungkap Kanit.

Atas hal tersebut, kedepannya RM akan dititipkan kepada kerabatnya untuk sementara waktu.

Ketika diintrogasi. Dihadapan petugas Mapolsek banjarmasin Timur, ibu, bibi dan kakak sepupu RM mengakui semua perbuatannya.

Sehingga, ibu, bibi dan kakak sepupunya diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, informasi adanya anak hilang menghebohkan warga di Jalan Keramat Raya, Kelurahan Sungai Bilu, Banjarmasin Timur.

Diduga hilang sejak hari Jumat (18/9), anak tersebut berinisial RM, warga setempat. Hilangnya RM pun membuat warga setempat berspekulasi kalau gadis berusia 12 tahun itu disembunyikan oleh makhluk halus.

“Terakhir melihat hari Jumat, pulang berjualan. Kalau sampai besok tidak ketemu, sudah 4 hari hilangnya,” ujar Ibu RM, IW (40), Senin (21/9) malam.

Ia mengatakan, kejadian hilangnya RM tanpa kabar bukanlah kali pertama.

“Sudah pernah hilang meninggalkan rumah sebanyak 5 kali. Tapi biasanya cuma sebentar dan ketemu di rumah temannya
“Terakhir melihat hari Jumat, pulang berjualan. Kalau sampai besok tidak ketemu, sudah 4 hari hilangnya,” ujar Ibu RM,

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan