Turnamen Kejuaraan Bulutangkis se-Kecamatan Pulaulaut Selatan resmi digelar

Pembukaan turnamen kejuaraan Bulutangkis di Desa Tanjung Selayar se-Kecamatan Pulaulaut Selatan.

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH membuka secara resmi turnamen kejuaraan Bulutangkis yang dilangsungkan di Desa Tanjung Selayar se-Kecamatan Pulaulaut Selatan, Sabtu kemarin.


Pembukaan turnamen ini dihadir oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD, Camat beserta Forkopimcam, Ketua PBSI Tanjung Seloka, Kepala desa dan peserta turnamen.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan turnamen ini dilangsungkan di Desa Tanjung Selayar Kecamatan Pulaulaut Selatan yang diikuti 42 peserta.

Mengawali sambutannya Bupati H Sayed Jafar menyampaikan, terima kasih dan selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen ini dan juga bermainlah secara sportif dan selalu menjaga kekompakan.

“Dengan ada turnamen kejuaraan bulu tangkis ini tentunya kita harapkan akan dapat menumbuhkan semangat olahraga serta melahirkan bibit atlet yang tangguh bukan hanya untuk di kecamatan sendiri tetapi juga untuk Kabupaten Kotabaru,” ucap Bupati.

Senada dengan itu Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjung Seloka Andi Rapiuddin juga mengatakan, terima kasih kepada Bupati yang sudah menyempatkan datang untuk membuka secara resmi turnamen bulutangkis ini.

“Suatu kehormatan dan kebahagian bagi saya pribadi dan juga peserta yang mengikuti kejuaraan ini yang mana beliau memberikan dorongan serta semangat kepada kami sebagai pengurus dan atlet,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, untuk pelaksanaan turnamen ini berlangsung selama kurang lebih 2 hari dengan peserta yang mengikuti sebanyak 42 pemain dengan sistem beregu yang berada didesa setempat.

Diakhir acara Bupati menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah kepada panitia pelaksana kejuaraan bulutangkis yang diterima langsung oleh Ketua PBSI Tanjung Seloka.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan