Pemkab Balangan Lakukan MoU dengan PLN UP3 Barabai

Penanda tangan kesepakatan ( MoU) antara Pemkab Balangan dengan PLN.Pemkab Balangan diwakili Plt Sekda Balangan,Erwan Mega dan PLN diwakili Kepala UP3 Barabai Hewawan.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten Balangan melaksanakan kegiatan penanda tanganan kesepakatan (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Balangan dengan PLN UP3 Barabai Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan dilangsungkan Selasa (22/9 ) dengan mengambil tempat di ruang rapat Bupati Balangan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dihadiri Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan Erwan Mega didampingi Kepala Dinas Perhubungan Balangan,Rudiansyah Sofyan dan Direktur PDAM Balangan,Suryadi

Sementara itu dari pihak PLN UP3 Barabai dihadiri Hermawan dan manajer ULP.Paringin Kabupaten Balangan,Rahmad Noviar.

Dalam kesempatan ini Hemawan selaku UP3 PLN Barabai yang membawahi ULP Paringim,Tanjung dan Binuang mengatakan, kesepakatan ini sesuai dengan undang- undang No.30.tentang ketenaga listrikan yang memiliki tugas utama menjalankan usaha penyediaan tenaga listrik diseluruh Indonesia.

Lebih lanjut ditambahkannya, pihak kedua intansi Pemerintah Kabupaten Balangan dalam pengoperasian kepentingan infrastruktur dan pengembangan milik pihak kedua membutuhkan pasokan tenaga listrik ,dengan nama tarif daya premium silver berjumlah 47 Intansi Pemerintah.

Hemawan juga menyampaikan MoU dengan PDAM ada 7 pelanggan yang mengalami alih fungsi tarif dari reguler menjadi premium dengan jaminan tidak akan mengalami gangguan jaringan listrik dan Dinas Perhubungan Balangan MoU antara PLN dengan Dinas Perhubungan Balangan yaitu layanan PTC atau lampu jalan.

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan ,Erwan Mega mengatakan, Pemerintah Kabupaten Balangan menyambut gembira adanya kerjasamanya antara Pemerintah Kabupaten Balangan dengan PLN.

“Tentunya dari segi peningkatan pelayanan akan lebih baik ,teruma jaringan akan selalu terjamin untuk menunjang kegiatan Intansi Pemerintah Kabupaten Balangan,”ujarnya.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Pos terkait