Esi Tapin Gelar Tournament E Sport PUBG Mobile

Koni Tapin membuka Tournament E Sport Tapin Bertajuk Tournament Kemerdekaan PUBG Mobile (Player Unknown Battle Ground Mobile) Tahun 2020.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Pengurus Kabupaten E Sport Tapin menggelar perdana Tournament E Sport Tapin Bertajuk Tournament Kemerdekaan PUBG Mobile (Player Unknown Battle Ground Mobile) Tahun 2020 sekaligus memperkenalkan Esi Tapin kepada masyarakat. Selasa (22/9/) Bertempat Halaman Kantor Koni Tapin.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 16 Tim ikut ambil bagian dalam ajang turnamen Kemerdekaan PUBG Mobile.

Ketua Panitia Pelaksana Sahmadi mengatakan, turnamen e sport perdana digelar di Kabupaten Tapin setelah terbentuk kepengurusan Cabang ESI Tapin dan masuk dalam struktur Koni Tapin.

“Menggelar Tournamen E Sport ini untuk memperkenalkan Esi Tapin kepada masyarakat khususnya kaum milineal, karena kita dijaman online, sebagian suka main games online, untuk itu mencoba lomba e sport, “ujar Sahmadi.

Untuk diketahui bahwa dalam e sport, pemuda-pemuda Tapin sudah ada yang berbakat dan berprestasi dalam ajang yang sama yang diadakan di luar Tapin.

Cabang olahraga ini sudah diakui pemerintah dan sudah masuk dalam kepengurusan Koni.

Dengan kegiatan turnamen ini diharapkan bisa dikenal luas khususnya masyarakat Tapin, tidak hanya untuk main-main games tetapi bisa dijadikan prestasi olahraga untuk cabang e sport.

Sementara Ketua Koni Tapin melalui Kepala Bidang Prestasi Rasyid sebelum membuka tuornament mengucapkan selamat E Sport telah bergabung menjadi anggota koni pada tahun 2020 ini.

“Kami cukup bangga diawali semangat tinggi sehingga adik-adik remaja E Sport Tapin dapat melaksanakan kegiatan lomba yang pertama kali di Tapin, “katanya.

Perlu digaris bawahi dalam turnamen in kita sekaligus memperkenalkan dan mensosialisasikan cabang olahraga E Sport ini kepada seluruh masyarakat tapin, sehingga dapat mempegunakan teghnologi ini untuk memanfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Barharap adanya lomba ini, pengurus E Sport dapat melahirkan bibit bibit atlit berprestasi di tapin baik skala kabupaten, provinsi maupun nasional, “harapnya.

Namun perlu di ingat, saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19, meminta kepada panitia pelaksana melaksanakan protokol kesehatan covid 19 dengan sebaik baiknya.

Adapun pelaksanan lomba berlansung satu hari diambil 3 terbaik dan diberikan hadiah berupa Tropi sertifikat dan Uang Pembinaan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan